Kamis, 24 September 2020

Kemenag Pandeglang Qurban 3 Ekor Kerbau

Pandeglang (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang menyembelih 3 ekor kerbau sebagai qurban. Penyembelihan dilakukan di hari ketiga Tasyriq, Senin (3/8/2020) di halaman gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Pandeglang.

Penyembelihan qurban dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang, Kasubbag TU dan Kasi, Ketua Pokjawas dan para pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang. Acara penyembelihan diawali dengan pembacaan takbir bersama dipandu Kasubbag TU H. Asep Mulyadi.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang yang telah mendukung terlaksananya qurban. “Tahun ini kita bisa berqurban dengan tiga kerbau, mudah-mudahan tahun depan bisa tambah jadi empat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Penyelenggara Zakat Wakaf H. Mumu Muhaemin yang juga panitia qurban menjelaskan, qurban tahun ini dihimpun secara sukarela dari keluarga besar Kementerian Agama di lingkungan kantor, madrasah, dan KUA. Setelah dikemas, daging qurban kemudian dibagikan kepada para pegawai dan masyarakat. “Dagingnya akan kita akan jadikan 200 paket untuk seluruh pegawai dan masyarakat sekitar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang,” jelasnya.

Berita Lainnya

Gandeng Mandiri Taspen, Kemenag Pandeglang Bina Pegawai Jelang Pensiun

  Pandeglang (Humas) –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Bank Mandiri Taspen mengadakan sosialisasi …