Jumat, 23 Oktober 2020

Kemenag Pandeglang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Pandeglang (Humas) – Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang tetap menggelar upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Senin (17/08/2020).

Upacara berlangsung khidmat, dipimpin oleh Kasubbag TU H. Asep Mulyadi selaku inspektur upacara. Kasubbag TU menggantikan Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang yang menjadi petugas pembaca do’a dalam upacara yang dilaksanakan Pemkab Pandeglang. Upacara diikuti oleh pejabat eselon IV dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang.

Usai upacara, dilaksanakan pula penyerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo untuk 11 orang pegawai Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun. Dari 11 orang tersebut, 3 diantaranya menerima tanda kehormatan untuk pengabdian 20 tahun sedangkan sisanya 8 orang untuk pengabdian 10 tahun.

Selanjutnya peserta upacara mengikuti detik-detik proklamasi yang diselenggarakan di Istana Negara secara virtual di Aula Kemenag Kabupaten Pandeglang. Acara kemudian dilanjutkan dengan aneka lomba hiburan antar ruangan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Di antaranya lomba balap karung, balap membawa kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, pukul balon dan makan kerupuk.

Berita Lainnya

Gandeng Mandiri Taspen, Kemenag Pandeglang Bina Pegawai Jelang Pensiun

  Pandeglang (Humas) –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang bekerjasama dengan Bank Mandiri Taspen mengadakan sosialisasi …