free geoip MGMP PAI SMP Kabupaten Pandeglang Launching Program Tahfidz Al-Qur’an | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Senin, 30 November 2020

MGMP PAI SMP Kabupaten Pandeglang Launching Program Tahfidz Al-Qur’an

Pandeglang (Humas) – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Kabupaten Pandeglang mengadakan Launching sekaligus Sosialisasi Program Tahfidz Al-Qur’an sebagai program inovasi baru MGMP PAI SMP di Kabupaten Pandeglang. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu (15/08/2020) di Aula SMPN 2 Labuan.

Acara launching tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang H. Taufik Hidayat, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Isya dan jajaran pengurus MGMP PAI Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya saat melaunching program ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Pandeglang menyambut baik program inovatif ini. Melalui program ini H. Taufik berharap akan banyak bermunculan hafidz dan hafidzoh Al-Qur’an di SMP. Ia juga berharap ke depan program tahfidz Al-Qur’an ini dapat menjadi Mulok BTQ pada mapel PAI.

Sementara itu, Kasi PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Isya mengatakan, jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh MGMP PAI Kabupaten Pandeglang. Ia berharap, adanya inovasi tahfidz pada siswa SMP ini dapat mendorong kemajuan Pendidikan Agama Islam, Khususnya di Kabupaten Pandeglang, yang bermuara pada peningkatan kualitas kehidupan umat beragama yang sejalan dengan program pemerintah.

Berita Lainnya

Wamenag Ajak Optimalisasikan Ibadah di Rumah Saja

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Wakil Menteri Agama RI H. Zainut Tauhid Sa’adi mengatakan Ramadhan merupakan …