Kamis, 24 September 2020

Jelang Pilbup, Kemenag Pandeglang Keluarkan Edaran Netralitas ASN

Pandeglang (Humas) – Menjelang digelarnya Pemilihan Bupati Pandeglang yang akan digelar bulan Desember 2020 ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang mengeluarkan surat edaran untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kabupaten Pandeglang.

Surat edaran bernomor 1988 tanggal 7 September 2020 ini berisi 5 instruksi kepada ASN Kementerian Agama, yaitu: Pertama, menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang Tahun 2020 dengan tidak memberikan dukungan kepada calon tertentu.

Kedua, tidak terlibat langsung maupun tidak langsung dalam kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang Tahun 2020.

Ketiga, tidak membuat keputusan dan/atau tindakan yang menguntungkan atau merugikan calon tertentu.

Keempat, tidak mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan terhadap calon tertentu, meliputi pertemuan, ajakan, himbauan, seruan secara langsung dan/atau melalui media sosial kepada ASN di lingkungan kerjanya, anggota keluarga dan masyarakat.

Kelima, tidak memberikan izin penggunaan seluruh fasilitas negara/pemerintah, fasilitas pendidikan dan fasilitas ibadah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang untuk kepentingan kampanye salah satu calon atau keduanya.

Berita Lainnya

Kemenag Pandeglang Gelar Upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Pandeglang (Humas) – Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang tetap …