free geoip 45 Pramubakti Kantor Kemenag Pandeglang Terima SK Penetapan Kembali | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Jumat, 29 Oktober 2021
INFO TERKINI

45 Pramubakti Kantor Kemenag Pandeglang Terima SK Penetapan Kembali

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Sebanyak 45 orang tenaga honorer (pramubakti) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang menerima surat keputusan (SK) penetapan kembali untuk tahun 2021. Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Asep Mulyadi, Kamis (14/01/2021) di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang.

Sesaat sebelum membagikan SK, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang mengapresiasi kinerja para pramubakti selama tahun 2020. H. Endang berharap, setelah menerima penetapan para pramubakti dapat meningkatkan kinerja mereka jauh lebih baik di tahun 2021. “Bersyukurlah saudara-saudara masih dipercaya untuk melanjutkan kontrak kerja di Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

H. Endang juga mengingatkan para pramubakti untuk secara sungguh-sungguh melaksanakan uraian tugas yang ada dalam kontrak kerja yang mereka tandatangani di awal tahun. “Dalam kontrak kerja saudara-saudara sudah dirinci tugas masing-masing. Laksanakan tugas-tugas tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga suasana di lingkungan kerja masing-masing menjadi nyaman dan layanan kita menjadi lebik baik sehingga masyarakat yang kita layani merasa senang,” pesannya.

Sedangkan Kasubbag Tata Usaha H. Asep Mulyadi mengingatkan para pramubakti agar tetap menjaga kedisiplinan kerja di tengah suasana pandemi Covid-19. “Walaupun selama Covid-19 ini kita menggunakan absen manual, kedisiplinan tetap harus dijaga, terutama kedisiplinan jam kerja, baik masuk maupun pulang,” katanya.

Berita Lainnya

Irwil II Berikan Pembinaan Kepegawaian di Kemenag Pandeglang

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Inspektur Wilayah (Irwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI H. Nur …