free geoip Kemenag Pandeglang Lantik Kepala MAN 1 dan MAN 3 Pandeglang | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Selasa, 13 April 2021

Kemenag Pandeglang Lantik Kepala MAN 1 dan MAN 3 Pandeglang

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang melakukan pergantian Kepala MAN 1 Pandeglang dan MAN 3 Pandeglang yang ditandai dengan pelantikan, Kamis (14/01/2021) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Kedua kepala madrasah yang dilantik adalah Udin Ali Abas yang sebelumnya menjabat Kepala MAN 3 Pandeglang dilantik menjadi Kepala MAN 1 Pandeglang menggantikan Hj. Jahriah yang mutasi ke MAN 2 Kota Serang. Jabatan yang ditinggalkan Udin Ali Abas diisi oleh Supardi, guru MAN 2 Pandeglang yang dipromosikan menjadi Kepala MAN 3 Pandeglang.

Kedua kepala madrasah tersebut dilantik oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang yang didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Asep Mulyadi, para kepala seksi dan penyelenggara serta kepala madrasah negeri se-Kabupaten Pandeglang.

Usai melantik H. Endang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Jahriah dan Udin Ali Abas yang telah memimpin MAN 1 dan MAN 3 Pandeglang. “Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan Bu Jahriah dan Pa Udin Ali Abas di MAN 1 dan MAN 3 Pandeglang dapat menjadi titik tolak kemajuan madrasah di masa yang akan datang,” harapnya.

Sedangkan kepada Supardi sebagai kepala madrasah yang baru dipromosikan, H. Endang berpesan untuk membangun sinergitas dengan seluruh perangkat madrasah yang ada di MAN 3 Pandeglang. “Dengan sinergitas yang dibangun secara bersama-sama maka madrasah yang unggul dan berprestasi yang kita harapkan dapat diwujudkan,” katanya.

Bagi Udin Ali Abas penugasan di MAN 1 Pandeglang dapat diibaratkan kembali ke rumah sebab sebelum dipromosikan menjadi Kepala MAN 2 Pandeglang pada tahun 2016, ia merupakan guru di MAN 1 Pandeglang sejak tahun 2003. Sedangkan bagi Supardi yang meniti karir sejak tahun 1998 di MIN Cibeureum, ini merupakan penugasan pertamanya sebagai kepala MAN.

Berita Lainnya

30 ASN Kemenag Pandeglang Ikuti Diklat Pengelolaan Website

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Sebanyak 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama …