free geoip Kemenag Pandeglang Lantik dan Angkat Sumpah 57 PNS Baru | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Jumat, 17 September 2021
INFO TERKINI

Kemenag Pandeglang Lantik dan Angkat Sumpah 57 PNS Baru

Pandeglang (Humas) – Sebanyak 57 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hasil seleksi dua tahun lalu secara resmi dilantik dan diangkat sumpahnya sebagai PNS, Rabu (17/03/2021) di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang. Para PNS ini telah ditugaskan di madrasah negeri dan KUA se-Kabupaten Pandeglang.

Pelantikan dan pengangakatan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang yang didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Asep Mulyadi dan para kepala seksi dan penyelenggara di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutan usai melantik, H. Endang menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS yang baru saja dikukuhkan. Kepada mereka H. Endang berpesan agar jangan buru-buru minta pindah. “Jangan buru-buru minta pindah. Kita bekerja di manapun sama saja mengabdi untuk bangsa dan negara,” tegasnya.

Menurut H. Endang, pelantikan dan pengangkatan sumpah yang dilaksanakan bukan untuk gagah-gagahan tanpa arti. “Pelantikan dan pengangkatan sumpah ini dalam rangka menegakkan disiplin ASN. Setiap ASN wajib mengucapkan sumpah jabatan dan tanpa sumpah jabatan itu maka bapak dan ibu tidak sah menjadi PNS,” ungkapnya.

Mantan Kasubbag TU dan Kasi Pendidikan Madrasah itu juga berpesan agar para PNS menaati aturan perundang-undangan yang ada. “Secara umum bapak ibu harus taat terhadap aturan yang berlaku bagi ASN. Bagi yang bertugas sebagai guru juga harus memedomani aturan yang mengikat profesi guru,” pesannya.

Berita Lainnya

Irwil II Berikan Pembinaan Kepegawaian di Kemenag Pandeglang

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Inspektur Wilayah (Irwil) II Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI H. Nur …