free geoip 32 ASN Kemenag Kabupaten Pandeglang Terima Penghargaan Satyalancana | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Jumat, 17 September 2021
INFO TERKINI

32 ASN Kemenag Kabupaten Pandeglang Terima Penghargaan Satyalancana

Pandeglang (Humas) – Sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang menerima penghargaan Satyalancana Karyasatya dari Presiden Joko Widodo atas pengabdian mereka kepada bangsa dan negara. Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan Jum’at (20/08/2021), di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Dari 32 pegawai tersebut, empat orang diantaranya menerima penghargaan untuk pengabdian selama 30 tahun, 13 orang untuk pengabdian 20 tahun dan 15 orang untuk pengabdian 10 tahun. Para penerima penghargaan didominasi guru dan pengawas masing-masing 13 orang sedangkan sisanya merupakan pejabat eselon IV 2 orang, pelaksana 2 orang, perencana 1 orang dan penyuluh 1 orang.

Penerima penghargaan untuk pengabdian 30 tahun yaitu A. Supriatna, E. Suherman, E. Sulkhah (pengawas) dan Lahuri Hadiyanto (pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah. 13 orang penerima penghargaan pengabdian 20 tahun adalah Wawan Sofwan (Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah), O. Syabta’a, Maesaroh, Endang Abdul Rozak, Ahmad Yani, Esih Jamasih, Dede Mudzakir, Komsiah Hamunah (pengawas), Supardi, Neng Eulis, Eman Sulaiman, Yayat Sumiati (guru).

Sedangkan 15 orang penerima penghargaan pengabdian 10 tahun adalah Asep Mulyadi (Kasubbag Tata Usaha), Ahmad Muzani, Tb. Sodikin, Lilis Maryati, Syaepudin, Rahmat, Oom Sunarsih, Mahbudin, Samudi, Odon, Bai Amni, Ratu Yuhanah (guru), Sofwatul Inayah (penyuluh), Dedhi Herianto (perencana dan Tb. Asep Jamaludin Akbar (pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah).

Dalam sambutan usai menyerahkan penghargaan, Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Endang mengapresiasi pemberian penghargaan tersebut. “Pemberian penghargaan ini merupakan bukti pemerintah menghargai loyalitas abdi negara. Oleh karena itu, saya minta jangan ada yang ngutak-ngatik Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” pesannya.

Kepala Kemenag juga berpesan agar penghargaan yang diterima oleh para ASN tersebut menjadi motivasi peningkatan kinerja. “Setelah menerima penghargaan ini maka etos kerja kita dalam melayani masyarakat harus meningkat,” pesannya lagi.

Berita Lainnya

Ribuan Siswa MTs di Pandeglang Fokus Ikuti UAMBN-BK di Tengah Isu Corona

Pandeglang (Humas Pandeglang) – Di tengah makin meluasnya penyebaran virus Corona (COVID-19), siswa kelas 9 …