free geoip MTsN 6 Pandeglang Laksanakan Vaksinasi Peserta Didik Jelang PTM Terbatas | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Jumat, 17 September 2021
INFO TERKINI

MTsN 6 Pandeglang Laksanakan Vaksinasi Peserta Didik Jelang PTM Terbatas

Pandeglang (Humas) – Untuk menyukseskan program vaksinasi oleh pemerintah di sektor pendidikan, MTs Negeri 6 Pandeglang melaksanakan vaksinasi untuk peserta didik di lingkungan madrasah, Senin (13/09/2021). Sasaran vaksinasi ini adalah seluruh peserta didik kelas VII, VIII dan IX. Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Cikeusik.

Kepala MTsN 6 Pandeglang H. Anang Sahroni, berharap dengan telah dilaksanakannya vaksinasi ini dapat segera terlaksananya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sebagaimana instruksi dan arahan pemerintah.

Anang menambahkan, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapkan dapat terbentuk herd imunity, sehingga PTM terbatas di MTs Negeri 6 Pandeglang dapat terselenggara tanpa khawatir terhadap penyebaran virus Covid-19.

“Meskipun belum semua peserta didik divaksinasi karena berbagai faktor, namun kami optimis dan selalu memiliki harapan terbaik bahwa ikhtiar vaksinasi bagi peserta didik ini nantinya mampu menciptakan herd imunity agar kami merasa leluasa menyelenggarakan KBM di madrasah kami sebagaimana mestinya,” tutur Anang.

Senada dengan harapan yang disampaikan Anang, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Acep Sunarya, menyampaikan bahwa dengan terlaksananya vaksinasi bagi peserta didik di lingkungan MTsN 6 Pandeglang mudah-mudahan bisa memberikan semangat dan juga memberikan dorongan kepada anak-anak yang selama ini ini sudah rindu dengan belajar. Acep berharap setelah diadakan vaksinasi MTsN 6 Pandeglang bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka walaupun secara terbatas.

“Mudah-mudahan setelah divaksin ini kita bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka walaupun secara terbatas. Ini juga sebagai sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada negara dan juga pada kesehatan. Kita mendukung vaksinasi yang diselenggarakan oleh negara, dan mudah-mudahan ini pintu masuk untuk masyarakat umum sehingga mereka juga akan sadar bahwa pentingnya vaksin ini,” tutur Acep.

Acep juga mengapresiasi dan berterimakasih terhadap PKM Kecamatan Cikeusik yang mau bekerja sama dan mendukung program vaksinasi di MTsN 6 Pandeglang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinasi dari PKM Kecamatan cikeusik yang telah mendukung program vaksinasi di MTsN 6 Pandeglang,” pungkas Acep. (Ahmad Kholiyi)

Berita Lainnya

Kemenag Pandeglang Tegaskan LKS SKI yang Menyimpang Tidak Beredar di Pandeglang

Pandeglang (Humas) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. …