Beranda Info Penting Pelepasan Kontingen Peserta KSM Kab. Pandeglang oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Pandeglang

Pelepasan Kontingen Peserta KSM Kab. Pandeglang oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Pandeglang

131
0
Pandeglang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang memberikan sambuatan serta arahan kepada Kontingen KSM tahun 2022 (Kompetensi Sains Madrasah) Kabupaten Pandeglang di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang. Peserta yang dikirimkan adalah 33 siswa/siswi yang meraih juara 1,2 dan 3 dari tingaktan MI, MTs dan MA.
Dalam sambutannya, “Kepala Kantor H. Amin Hidayat berharap seluruh Siswa/siswi yang dikirimkan pada kejuaraan KSM tahun 2022 (Kompetensi Sains Madrasah) di Tangerang Selatan Serpong sebagai tuan rumah yaitu MAN IC ini bisa memperoleh juara dari semua tingkatan baik MI, MTs dan MA. Ketua dalam kesempatan kali ini juga kepala kantor menyerahkan bendera kontingen sebagai simbolis kepada ketua kontingen Bapak Udin Ali Abas beliau juga menjabat sebagai Kepala Sekolah MAN 1 Pandeglang.
Kepala Kantor menitipkan kepada ketua kontingen agar menjaga dengan baik kondisi kesehatan, mental dan spiritual mereka agar dalam pelaksanaan nanti mereka bisa mengikuti kejuaraan KSM ini dengan baik. “Pandeglang harus mampu menyabet gelar juara 1, 2 dan 3 dari berbagai mata pelajaran sains yang diperlombakan, ujar kepala kantor H. Amin Hidayat ketika menyerahkan simbolis bendera kontingen kepada ketua kontingen KSM Kabupaten pandeglang Bapak Udin Ali Abbas. Doa dan dukungan yang tinggi dan sebanyak-banyaknya dari seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.
Jumat, 9 September 2022.
Previous ArticleKepala Kantor H. Amin Hidayat, M.Ag Menghadiri Pelantikan LPTQ Kabupaten Pandeglang Periode 2022-2027
Next ArticlePembukaan KSM Tingkat Provinsi Banten Tahun 2022 MAN Insan Cendikia Serpong Tangerang Selatan