free geoip Kemeriahan Jalan Sehat Kemanterian Agama Kabupaten Pandeglang Dalam Rangka HAB Ke-77 | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Senin, 6 Februari 2023

Kemeriahan Jalan Sehat Kemanterian Agama Kabupaten Pandeglang Dalam Rangka HAB Ke-77

Pandeglang (Humas Kemenag) – Dalam Kemeriahan yang diperlihatkan oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang beserta masyarakat yang ikut serta menunjukkan suatu keharmonisan yang sanagat tinggi. Jalan Santai ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai ajang suatu pemersatu untuk seluruh elemen-elemen yang terlibat. Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang menggandeng instansi atau lembaga pemerintahan untuk bersinergi seiring sejalan untuk uat dan bangsa. Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pandeglang H. Taufik Hidayat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten H. Nanang Fatchurochman, Kepala Balai Diklat Keagamaan Jakarta Ali Gozi, S.Ag.M.M., Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat beserta pejabat Eselon IV di lingkungan Kemenag Kab. Pandeglang, Ketua DWP Kemeang Kab. Pandeglang Ibu H. Upi Hanapiah beserta pengurus, Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh anggota panitia HAB, para Pejabat/Pimpinan Bank BJB, BRI, Ketua BAWASLU Kabupaten pandeglang H. Ade, tokoh masyarakat setempat dan tentunya yang sangat istimewa turut hadir Staf Khusus Menteri Agama RI Bidang Komunikasi, Kebijakan Publik dan Manajemen Reformasi Birokrasi Abdurohman Kementerian Agama atau yang biasa akrab dipanggil Gus Adung (29/12/22).

Suatu kebanggaan tersendiri, bisa dihadiri oleh staf khusus menteri, Gus Adung menyampaikan kepada seluruh keluarga besar kementerian agama kabupaten pandeglang sebelum melapas jalan santai tersebut untuk selalu menjaga kementerian agama dengan baik, jalan santai ini merupakan suatu ajang silaturahmi yang luar biasa. Beliau pula menyampaikan salam dari bapak Menteri Agama Bapak Yaqut Cholil Qoumas, Gus Adung pula menyampaikan bahwa kementerian agama sedang kebanjiran penghargaan tidak lebih dari 23 penghargaan yang diterima, ini semua berkat kerja sama dari bapak ibu sekalian dalam meningkatkan kualitas kementerian agama dari aspek manapun. Penghargaan ini untuk bapak ibu sekalian, ucap Gus Adung.

Dalam isi sambuatan Sekda Kabupaten Pandeglang H. Taufik Hidayat mengungkapkan ini adalah suatu momentum penting yang sangat baik, jalan sehat dalam rangka Hari Amal bakti Kementerian Agama yang ke 77, semoga kementerian Agama bisa selalu melayani masyarakat dengan maksimal, menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan di tubuh Kementerian Agama agar kementerian Agama selalu bisa menjadi pengayom umat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fachurochman pula menyampaikan, dalam isi sambutannya, “bahwa Kabupaten Pandeglang saat ini mendapatkan perhatian yang lebih dari Menteri Agama, ditengah-tengah kita hadir orang yang sangat luar biasa yaitu mewakili Menteri Agama Bapak H. Abdurohman atau yang akrab dipanggil Gus Adung, semoga ini bisa menjadi rahmat dan kebaikan bagi Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang”.

Ditemui seusai jalan sehat, H. Amin Hidayat sangat berharap, jalan santai dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 77 tingkat Kabupaten Pandeglang, bisa memberikan dampak yang positif bagi semuanya, semisalnya dari etos kerja yang meningkat, dari pelayanan terhadap publik menjadi semakin maksimal dan prima, dan silaturahmi sesama ASN Kementerian Agama Kabupaten Pandegalang terjaga dengan baik, harap H. Amin Hidayat. Beliau pula menyampaikan bahwa akan ada Doorprize yang diberikan kepada seluruh orang yang mengikuti jalan sehat ini, ada 3 paket umroh, 1 akan diberikan khusus untuk Penyuluh Agama Islam dan 2 diberikan untuk umum, 1 unit sepedah motor dari Bank BJB, 1 Sepedah gunung, mesin cuci dan masih banyak lagi hadiah doorprize lainnya bukan hanya untuk ASN kementeian Agama Kab. Pandeglang ini diberikan untuk semuanya yang ikut berpartisipasi dalam jalan sehat yang memilki kupon undian yang telah diberikan oleh seluruh panitia penyelanggara HAB. H. Amin pula sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melungkan waktu mereka, memberikan tenaga, pemikiran dan materi mereka guna mensukseskan acara kegiatan HAB dari awal kegiatan perlombaan hingga jalan santai hari ini, namun masih ada satu lagi yang belum rampung yaitu acara puncak upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke 77 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Pandeglang di Alun-alun Pandeglang nanti, ucap Kepala Kantor. Jumat, 30 Desember 2022.

Berita Lainnya

Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Jalan Santai Kerukunan Umat HAB Ke-77 Kemenag RI

Pandeglang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor memimpin rapat koordinasi persiapan kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat” …