free geoip Upacara Penyematan Satya Lencana Karya Satya Periode 2023 Di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang | Website Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Senin, 6 Februari 2023

Upacara Penyematan Satya Lencana Karya Satya Periode 2023 Di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang

Pandeglang (Humas Kemenag) – Pemberian Karya Satya Lancana kepada ASN Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang yang diberikan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Kementerian Agama Republik Indonesia dalam rangka HARI AMAL BHAKTI KE 77 Kementerian Agama RI. Pemberian sekaligus penyematan penganugrahan Satya Lancana Karya Satya ini berdasarkan masa kerja 10, 20, 30 tahun yang secara simbolis telah diberikan oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E, M.M (03/01/23).

Kamis tanggal 5 Januari 2023 bertempat di halaman kantor Kemenag Kab. Pandeglang, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pandeglang memberikan penganugrahan ini secara menyeluruh kepada semua ASN yang mendapatkan penghargaan/ penganugrahan. Satya Lancana diberikan kepada 72 ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang. Sebelum pemberian penghargaan tersebut Kepala Kantor memberikan pembinaan kepada seluruh penerima Satya Lancana “bahwa penghargaan ini harus menjadi motivasi kepada penerima untuk lebih giat dalam bekerja di kantor masing-masing dan lebih lagi meningkatkan kompetensi juga pelayanan yang optimal”. Tambahnya, “jangan lupa ibu harus senantiasa menerapkan 3 S, (senyum, sapa dan salam), agar apa? agar seluruh masyarakat di sekitar lingkungan tempat kita bekerja bisa merasakan kehangatan serta kebaikan yang diberikan oleh ibu sekalian, sehingga dampak positif itu akan kita dapatkan, jelasnya”. Kepala kantor menyematkan sebanyak 3 secara simbolis di ikuti oleh Kasi-kasi di Lingkungan Kemenag Kab. Pandeglang. Beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Unit Kepegawaian yang telah merangkai acara ini agar terlaksana dengan baik sukses. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Isa, S.S, M.S.I, Kepala Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf H. Mumuh Muhaemin, S.Pd, M.S.I, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Hj. Tati Jumiati, M.Pd.

ASN yang menerima anugrah Satya Lancana sangatlah antusias dan terlihat sangat bahagia, mengingat suatu perjuangan, pengorbanan serta pengabdian yang begitu sangat baik diberikan untuk Kementerian Agama semasa tugas mereka. “Penuturan salah satu Guru, Ninik Sulastri, S.Pd.I guru pada MI Hubbul Wathon Kec. Karang Tanjung sangat bangga dan merasa terhormat mendapatkan suatu tanda kehormatan dari Presiden atas dedikasi dan pengabdiannya selama 10 tahun mendedikasikan dirinya dalam mendidik para siswa/siswi madrasah”, tuturnya. “Saya harus lebih aktif, inovatif serta lebih memotivasi diri dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi diri, tambahnya”. Kamis, 5 Januari 2023.

 

Berita Lainnya

Rapat Koordinasi Persiapan Kegiatan Jalan Santai Kerukunan Umat HAB Ke-77 Kemenag RI

Pandeglang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor memimpin rapat koordinasi persiapan kegiatan “Jalan Santai Kerukunan Umat” …