Beranda Kemenag Pandeglang ORIENTASI PPPK DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2024

ORIENTASI PPPK DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2024

344
0

 

Humas Kemenag Pandeglang – Sejumlah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang lebih di kenal dengan singkatan PPPK angkatan Optimalisasi tahun 2023 yang sudah dinyatakan lulus mengikuti kegiatan Orientasi  yang di pimpin langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia pada hari kamis tanggal 25 Januari 2024 yang di selenggarakan secara serempak di seluruh Indonesia, sedangkan  Gusmen sendiri berada di lokasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk memimpin acara tersebut. Sedangkan penyelenggara kegiatan tersebut adalah Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI.

Kegiatan Orientasi ini di ikuti oleh 10.300 PPPK yang tersebar di seluruh Indonesia, sebanyak PPPK tersebut sebarannya terdapat di sejumlah Kantor Wilayah, Kabupaten/Kota Kementerian Agama Republik Indonesia, sebelum Gusmen memberikan pembinaannya turut serta memberikan sambutan Rektor dan Kepala Badan Litbang Kementerian Agama Republik Indonesia, dalam sambutan dan amanatnya  dari petinggi akademisi tersebut adalah “ Selamat Kepada seluruh ASN PPPK, dan tunjukan loyalitas terhadap pimpinan”.

Di Kementerian Agama Kabupaten sendiri kegiatan Orientasi di ikuti oleh 41 orang.

Dari pantauan Humas Kemenag Pandeglang yang meliput kegiatan tersebut, Menteri Agama  RI membuka sekaligus memberikan arahan /pembinaan “    Saya berpesan kepada seluruh ASN PPPK ucapkan lah terima kasih Kepada orangtuakalian,  jangan sampai terlambat sebab dengan keberadaan orangtua, kita bisa menjadi PPPK, selanjutnya pesan kunci Menteri  Agama  kepada seluruh ASN PPPK adalah Jadilah ASN Kemenag RI yang memiliki mental Melayani masyarakat/publik  dan jangan mempersulit kepentingan masyarakat/ publik. dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim Kegiatan ini resmi saya buka “ Ucap Yaqut Kholil Qoumas.

Kepala Balai Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia membeberkan tujuan dari Kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan pembekalan kepada seluruh ASN PPPK agar senantiasa menjaga Integritas dan menjadi ASN yang memiliki Mind Set melayani masyarakat di seluruh Kantor Kementerian Agama Kanwil, Kabupaten/Kota.    

Artikulli paraprakRAMPAK BEDUG MAPANSA MEMBAHANA DI JCC
Artikulli tjetërPELANTIKAN PENGURUS FPMI KABUPATEN PANDEGLANG & WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KEPENGAWASAN MERDEKA BELAJAR TAHUN 2024