Beranda Berita Pelatihan Santri Berseri se-Kabupaten Pandeglang

Pelatihan Santri Berseri se-Kabupaten Pandeglang

272
0

Humas Kemenag Pandeglang – Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang beserta Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kanwil Kemenag Provinsi Banten mengadakan Kegiatan dengan tema “Pelatihan Santri Berseri Bercahaya, Sehat, dan Percaya Diri” se-Kabupaten Pandeglang. Pada kegiatan tersebut di hadir oleh Kabid PAKIS sekaligus membuka kegiatan tersebut, dan di dampingi Kasie Pontren.

Dalam kegiatan ini bekerjasama dengan LSM BMP (Bina Masyarakat Peduli) yang di sponsori oleh PT. Unilever sebagai Program ”pesantren sehat unilever’ dalam sambutannya Kabid PAKIS menegaskan bahwa santri harus sehat mulai dari pola makan, pola kebersihan, sehingga LSM BMP sangat tepat untuk mensponsori kegiatan ini guna menunjang kepada santri untuk selalu hidup sehat.

Peserta yg diundang dalam kegiatan ini adalah 42 Pondok Pesantren yang terdiri dari 2 orang masing-masing utusan pesantren yang di dampingi oleh ustad/ustadzah masing masing pesantren. di akhir kegiatan ini PT. Unilever memberikan bantuan dalam bentuk kebutuhan Santri antara lain sabun, shampo, ditergen, dll. di sela sela pembagian bantuan tersebut Kasie Pontren mengucapakn terima kasih kepada LSM BMP dan PT Unilever Indonesia yang sudah membantu santri melalui kegiatan ini.

Artikulli paraprakKegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab. Pandeglang
Artikulli tjetërTurnamen Bola Voli Piala MAN 4 Pandeglang