Beranda Berita Pembinaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Oleh Tim Kepegawaian Kantor Wilayah...

Pembinaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Oleh Tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten

267
0

Humas Kemenag Pandeglang – Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten mengadakan kegiatan pembinaan kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023 yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang. Pembinaan PPPK dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kab. Pandeglang, dan didampingi oleh kepegawaian Kemenag Kab. Pandeglang, Rabu (06/03).

Kasubbag Kepegawaian, Ahmad Mussadik atau yang biasa di sapa Pak Kiki, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada para pegawai yang telah diangkat menjadi PPPK dan telah mendapatkan SK PKKK.

Salah satu tujuan utama dari pembinaan PPPK ini adalah melaksanakan pemantaun terhadap para pegawai PPPK hasil Formasi tahun 2023 yaitu hasil seleksi pertama dan hasil seleksi optimalisasi, apakah penempatan PPPK tersebut itu sudah sesuai dengan SK Penempatan dengan formasi masing-masing.

“Patuhi aturan, dimanapun ditempatkan. Tingkatkan kinerja dengan pahami tupoksi dan laksanakan degan sebaik-baiknya,” pinta Kasubag Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Banten.

Artikulli paraprakPelepasan Pegawai Purna Tugas – Kasi PD dan Pontren H. Epul Saefullah, S.Ag.
Artikulli tjetërPembagian SK dan Pembinaan Penyuluh Agama Islan Non ASN