Beranda Berita Pembagian SK dan Pembinaan Penyuluh Agama Islan Non ASN

Pembagian SK dan Pembinaan Penyuluh Agama Islan Non ASN

265
0

Humas Kemenag Pandeglang – Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Sejumlah 238 Penyuluh Agama Islam (PAI) Non ASN berkumpul
di aula tersebut untuk segera menerima SK pada Tahun 2024, SK PAI ini akan di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat.
kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang yang di dampingi oleh Kasi Bimas Islam dan menyerahkan langsung SK kepada PAI Non ASN.

Dan setelah itu menyampaikan pembinaan kepada seluruh PAI Non ASN, dalam pembinaan Kepala Kantor Mengucapkan Selamat Kepada Seluruh PAI Non ASN yang sudah mendapatkan SK dan bekerja Kembali di Kementerian Agama Kab. Pandeglang dan di sebar di KUA se- Kabupaten Pandeglang, terlebih Kepala Kantor menekankan tentang pentingnya disiplin waktu dan kerja serta menjunjung tinggi integritas Para Penyuluh PAI terhadap Kementerian Agama. Serta sebanyak 238 PAI Non ASN ini di arahkan untuk selalu menjaga nama baik Kementerian Agama selama bertugas di masyarakat, sebab PAI Non ASN ini merupakan Garda terdepan Kementerian Agama. Dalam menjalankan tugas PAI Non ASN diharapakan dapat memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat agar senantiasa keperluan dan kebutuhan masayarakat dapat terlayani dengan baik, terlebih PAI Non ASN ini memiliki Tugas Penting dalam menjaga situasi kondisi serta kerukunan masyarakat.
di akhir pembinaan kepala kantor mengajak “tetap satu komando bertugas untuk Bangsa dan Negara”.

Artikulli paraprakPembinaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Oleh Tim Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten
Artikulli tjetërKantor Kemenag Kab. Pandeglang Bersama DWP Berbagi Takjil Kepada Masyarakat