Beranda Berita Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional

125
0

Humas Kemenag Pandeglang – Pagi hari ini kamis tanggal 2 Mei 2024 seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang melaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional. Dimana hari Pendidikan Nasional adalah hari yang ditetapkan pemerintah Indonesia untuk memperingati salah satu pahlawan nasional dan juga sebagai Bapak Pendidikan Nasional Indonesia Ki Hajar Dewantara.

Upacara bendera ini dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut langsung di pimpin oleh pembina upacara yaitu Kepala Kantor Kemenag Pandeglang H. Amin Hidayat, M.Pd. dan juga hadir Kassub Tata Usaha, para kasi, para staff, para Kepala KUA dan juga guru RA Al-Wardah beserta siswa-siswi nya

Setelah membacakan Teks Pidato Mendikbudristek dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pandenglang meminta kita mengikuti kurikulum-kurikulum yang sudah disiapkan oleh Pemerintah. dan Beliau berpesan kepada Kasi Madrasah nanti di acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang akan datang akan diadakan lomba khatam AL-Quran, yang khatam 2, 3 dan 4 Juz akan ada hadiah yang diberikan oleh Kementerian Agama. di hari pendidikan saya berharap kepada semua pengelolah pendidikan di kabupaten pandeglang di kelolah dengan baik dan saya ingin jika ada kegiatan-kegiatan seperti ini kita dukung bersama-sama, ini milik kita, Kementerian Agama milik kita, karena siapa lagi kalau bukan kita yang ngawal dan menjaga Kementerian Agama yang kita cintai ini, pinta beliau.

Artikulli paraprakBIMBINGAN MANASIK HAJI 2024 TINGKAT KECAMATAN