Sabtu, 21 September 2024
BerandaBeritaPembukaan Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022 Kemenag Kab. Pandeglang

Pembukaan Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022 Kemenag Kab. Pandeglang

Pandeglang (Humas Kemenag) – Pembukaan “Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang Tahun Anggaran 2022” di Aula Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang. Penyelengaraan kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 – 14 November 2022. Untuk titik lokasinya yang pertama yaitu, tanggal 1 – 4 November di PHUT, tanggal 5 – 10 di KBIH Mulya Jati, tanggal 12 November di Kecamatan Bojong tepatnya di gedung PGRI Bojong, tanggal 13-14 November di Ponpes Athohiriah Desa Sodong Kecamatan Saketi.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten H. Idris Zamroni, didampingi oleh Kepala Kantor H. Amin Hidayat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dr. H. Kosasih, Kepal Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Agus Salim, S.Ag, M.S.I., Kepala Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf H. Mumuh Muhaemin, Kepala Seksi BIMAS Islam, H. Solekhudin, S.Pd.I., Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Hj. Tati Jumiati, M.Pd., Kepala Seksi PD PONTREN Eful Saefullah, S.Ag.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kanwil Provinsi Banten mewakili kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten memberikan sambutan pada acara ini sekaligus membuka kegiatan penyuluhan manasik haji sepanjang tahun 2022.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat, M.Ag., memberikan sambutan pula pada acara ini, beliau menyampaikan “agar seluruh panitia penyelenggara dan sebagai penanggungjawab penuh yaitu Kepala Seksi Penyelenggara Hajai dan Umrah diharapkan untuk meberikan pelayanan penyuluhan kepada calon tamu Allah di Kota Makkah Al-Mukarramah. Supaya acara penyuluhan ini berjalan dengan baik seluruh panitia yang terlibat harus bekerja dengan maksimal dan kompak juga solid”. Apabila ada calaon jamaah haji yang bertanya mengenai seputar haji, semua panitia bisa memberikan informasi terkait haji. Selasa, 1 November 2022.

 

RELATED ARTICLES

TERPOPULER