Jumat, 20 September 2024
BerandaBeritaPenutupan Kegiatan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022 Di Ponpes Ath-Thohiriyah Kecamatan Saketi

Penutupan Kegiatan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022 Di Ponpes Ath-Thohiriyah Kecamatan Saketi

Pandeglang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat, M.Ag., menutup “Kegiatan Penyuluhan Manasik Haji Sepanjang Tahun 2022” di Pondok Pesantren Ath-Thohiriyah Kecamatan Saketi. Turut mendampingi Kepala Seksi PLHUT H. Agus Salim, S.Ag, M.S.i dan Kepala KUA Kecamatan Cikedal H. Nawasi dan Kepala KUA Kecamatan Munjul H. Rahmat Sudrajat.

“Kepala Kantor sangat berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana penyelenggaraan kegiatan manasik haji sepanjang tahun 2022 karena sudah mensukseskan acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar”. “Ucapan terimakasih pula kepala kantor haturkan kepada Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Terpadu sudah memfasilitasi semua peserta manasik haji di tiap-tiap angkatan, semoga ini bisa menjadikan sesuatu hal yang sangat bermanfaat bagi peserta manasik haji” tutur Kepala Kantor.

“Beliau pun menyampaikan pula ucapan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh peserta manasik yang hadir semoga semua materi yang disampikan oleh narasumber-narasumber yang berkompeten itu bisa diserap dan dipahami dengan baik, karena ini berpengaruh untuk proses pelaksanaan haji jikalau sudah tiba waktunya para jamaah menjadi tamu Allah SWT. di-Baitullah”. Ini merupakan suatu kebanggaan, selama 14 hari lamanya terhitung dari tanggal 1 November 2022 sampai dengan tanggal 14 November 2022 pelaksanaan ini bisa dilangsungkan dengan khidmat dan lancar berkat dukungan dari semua pihak yang terlibat. Senin, 14 November 2022.

RELATED ARTICLES

TERPOPULER