Sabtu, 21 September 2024
BerandaBeritaKegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP)...

Kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab. Pandeglang

 

Humas Kemenag Pandeglang – Hari ini Senin (12/03/2024), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kab. Pandeglang, mengadakan kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad. SAW, dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Kemenag Pandeglang Bapak H. Amin Hidayat, M.Ag. beserta para pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Pandeglang.

Dalam acara ini  Kepala Kantor Kemenag Kab. Pandeglang dan juga sebagai pembina DWP berpesan “pertahankan kekompokkan dan taat pada pimpinan”.

Ketua DWP Hj. Upi Hanapiah, S.Ag, M.Pd. mengatakan bahwa DWP Kemenag Kab. Pandeglag telah mendapatkan kinerja terbaik tingkat Provinsi Banten yang telah di berikan oleh Kakanwil, untuk tetap dijaga kekompokkannya.

Kegiatan Isra Mi’raj ini di isi dengan ceramah agama oleh Hj.Udaifah, M.Si., yang mengangkat tema “melalui Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Akidah Keimanan untuk Memperkuat Nilai Kebersamaan Ukhuwah Islamiyah”, dan inti dari pesan dalam ceramah tersebut adalah manusia butuh Allah, untuk itu tingkatkan shalat, karena perilaku manusia di lihat dari shalatnya, kalau shalatnya benar maka perbauatannya juga akan benar. Tidak ada alasan meninggalkan shalat.  penceramah memberikan pesan kepada seluruh ibu- ibu untuk selalu menjaga kebersamaan agar tercipta harmonisasi persatuan.

RELATED ARTICLES

TERPOPULER