Jumat, 20 September 2024
BerandaBeritaKEPALA KANTOR KEMENAG KAB. PANDEGLANG MENGHADIRI ACARA PELEPASAN SISWA SISWI MADRASAH

KEPALA KANTOR KEMENAG KAB. PANDEGLANG MENGHADIRI ACARA PELEPASAN SISWA SISWI MADRASAH

Di sela-sela kesibukan kepala Kantor Kemenag Kab. Pandeglang H. Lukmanul Hakim menyempatkan menghadiri acara perpisahan di beberapa madrasah, diantaranya MIN 2 Pandeglang, MIN 3 Pandeglang, MTsN 2 Pandeglang dan MTsN 7 Pandeglang.

Selain menghadiri acara acara tersebut H. Lukmanul Hakim memberikan sambutan yang meriah serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh siswa siswi yang tahun ini LULUS di setiap Jenjang Pendidikan baik MIN, MTsN dan MAN.

Untuk yang lulus tingkatan MIN, MTsN kepala Kantor mengingatkan kepada siswa siswi  untuk terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi agar SDM Bangsa Indonesia umumya, khususnya Kementerian Agama berkembang pesat, mengingat zaman sekarang sudah serba digital dan SDM harus mampu berdaya saing.

Kepala Kantor juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada lulusan semua MAN di lingkungan Kementerian Agama Kab. Pandeglang yang di terima di perguruan tinggi Negeri atau Swasta ternama di Indonesia, dimana siswa-siswi MAN banyak di terima di perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia guna melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menuntut ilmu.

Sehingga H. Lukmanul Hakim berharap dan berdoa kelak siswa siswi Madrasah menjadi orang-orang sukses di masa yang akan datang dan menjadi penerus untuk membangun Agama, Bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada setiap sambutan Kepala Kantor juga mengucapkan terima kasih dan Apresisasi yang tinggi kepada seluruh dewan Guru yang berada di lingkungan Kemenag Kabupaten Pandeglang, yang sudah mendidik anak-anak bangsa karena sesuai dengan amanat UUD 1945.

photo bersama kepala kemenag pandeglang dengan guru, tenaga pendidikan dan siswa MIN 3 Pandeglang
photo bersama kepala kemenag pandeglang dengan guru, tenaga pendidikan dan siswa MIN 3 Pandeglang

 

RELATED ARTICLES

TERPOPULER