Jumat, 20 September 2024
BerandaBeritaPELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL MADRASAH DI LINGKUNGAN KEMENAG KAB. PANDEGLANG

PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL MADRASAH DI LINGKUNGAN KEMENAG KAB. PANDEGLANG

Humas Kemenag Pandeglang – Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang melakukan Pelantikan Jabatan Fungsional melalui Urusan Kepegawaian Kemenag Kab. Pandeglang, di lingkungan Madrasah Kemenag Kab. Pandeglang dengan rotasi, mutasi dan promosi.

Dalam pelantikan tersebut terdapat 13 orang ASN Pada MIN, MTsN dan MAN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang  4 orang ASN di antaranya Promosi menduduki Jabatan Kepala Madrasah yang kosong selama 1 Tahun kurang lebih, di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Kepala Kantor Melantik seluruh ASN yang di lantik pada saat itu, yang di dampingi Kasubbag TU, Kasi Penmad, Kasi PHU, Peny. Zakat Wakaf selaku Plt Kasi PD Pontren dan Kasi PAIS. Hadir pula undangan pelantikan dari Kepala KUA, Kepala Madrasah, Ketua Pokjawas, Kepala TU se-Kabupaten Pandeglang. Setelah melantik Kepala Kantor langsung memberikan sambutan sekaligus Pembinaan kepada seluruh yang hadir di acara Pelantikan.

Dalam sambutan dan pembinaanya H. Lukmanul Hakim menekankan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus di jaga, sebab jabatan hanya tugas tambahan untuk kita sebagai ASN, dan kita harus siap melayani  masyarakat. Di akhir sambutan Kepala Kantor mengucapkan Selamat Kepada yang telah dilantik dan selamat menjalankan tugas di tempat masing-masing.

Setelah pelantikan acara di tutup dengan doa ramah tamah serta ucapan selamat dari Kepala Kantor dan Pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Pandeglang beserta tamu undangan dan foto bersama.

Photo bersama Kepala Kankemenag, kassubag TU dan para pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Pandeglang
Photo bersama Kepala Kankemenag, kassubag TU dan para pejabat dilingkungan Kemenag Kab. Pandeglang
RELATED ARTICLES

TERPOPULER