Jumat, 20 September 2024
BerandaBeritaTasyakuran Kesuksesan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M Kabupaten Pandeglang

Tasyakuran Kesuksesan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1445 H/2024 M Kabupaten Pandeglang

Humas Kemenag Pandeglang – Kementerian Agama Kab. Pandeglang melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh mengadakan Tasyakuran Kesuksesan Penyelenggaraan Haji Tahun 1445 H/2024 M yang dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pandeglang, Ketua DPRD Pandeglang, Kabag Kesra, MUI Kab. Pandeglang, Unsur Polres Pandeglang, PoIPP Pandeglang Dishub, Jajaran PORKOPIMDA Pandeglang, dan para Tokoh Agama Pandeglang serta Pejabat di lingkungan Kemenag Kab. Pandeglang.

Dalam sambutannya Kepala Kantor senada dengan Bupati mengucapkan Alhamdullillah serta terimakasih kepada jama’ah yang telah bekerja sama dengan petugas daerah dan Kemenag Kab. Pandeglang selama menjalan ibadah haji dan semoga menjadi mabrur dan maburoh. Di akhir sambutan kepala kantor mengatakan “bahwasanya memang penyelanggaran haji belum 100% sempurna dan akan terus di evaluasi sehingga para jama’ah akan terakomodir lebih baik lagi di masa yang akan datang”.

Perwakilan dari jama’ah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pelayanan haji tahun 2024 “muyahmayeh” (dalam bahasa Indonesia sangat luar biasa pelayanannya).

RELATED ARTICLES

TERPOPULER