Pandeglang (Humas Kemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang H. Amin Hidayat menjadi Pembina apel rutin yang dilaksanakan pagi ini di depan halaman Gedung MPP (Mall Pelayanan Publik) Pandeglang (Jum’at, 10 Februari 2023).
Dalam penyampaiannya Kementerian Agama akan mengupayakan beberapa inovasi pelayanan baru di gerai Kemenag. H. Amin Sangat mengapresiasi kehadiran Mall Pelayanan Publik di Pandeglang yang start lebih awal dibandingkan dengan kabupaten kota lainnya.
“Kami bangga dan senang mempunyai Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Pandeglang. Kami harap kita bisa bersinergi, kompak dan bekerjasama dengan baik dalam melayani masyarakat”, ucapnya.
Dalam Hal ini, beliaupun menyampaiakan kepada seluruh petugas untuk bisa menerapkan 3 S, Salam Senyum dan Sapa sesuai yang dierapakan oleh para pegawai Kemenag di masing-masing bidang. Mengingat masyarakat merupakan raja bagi kita yang harus kita berikan pelayanan yang prima dan maksimal.
Kemenag akan berupaya memberi kemudahan kecepatan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Hal tersebut dikatakan Amin saat mengunjungi beberapa gerai yang didampingi beberapa pegawai Kemenag dan para petugas gerai MPP.
“Kedepan kita akan berupaya juga meningkatkan beberapa pelayanan terkait Haji, perimigrasian dan pelayanan pernikahan agar ada peningkatan pelayanan di gerai MPP Kemenag”, tandasnya.